lupa

jarak Tangerang - Balaraja cuma 30 Km,
Hari ini saya sudah 2 kali pergi pulang, berarti totalnya 120 km saya duduk di atas,
satu setengah jam untuk setiap 30 km, berarti saya duduk di jok motor selama 6 jam di atas motor. hanya untuk jarak tangerang - balaraja.

6 jam hidup saya hari ini habis di jalanan, badan terasa pegal-pegal, otak nyut-nyutan. trrus bagaimana dengan supir? bagaimana dengan orang yang jarak tempat kerjanya jauh, apalagi kalau tempat kerjanya di jakarta ?. jaraknya memang dekat tapi macetnya yang nggak nahan.

kalau seperti ini, saya harus lebih menghargai perasaan supir angkot, perasaan supir bus yang tempramen, karena jalanan menurut saya  teralalu membosankan, belum lagi jalanan banyak yang rusak seperti di jalan
raya serang ini, ngebul, gersang, jalan berlubang, membuat perjalanan terasa melelahkan.

Yang membuat saya harus bolak balik sperti itu hanyalah kesalahan kecil, yaitu karena ada sesuatu yang tertinggal, kesalahan kecil manusia, LUPA!


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail