waktu Pertama kali Ke bioskop

        Awal 2008, pondokku gempar dengan sekuel film terbaru yang berjudul ayat-ayat cinta, film garapan Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Habiburahman El Shirazy.

        Aku yang saat itu duduk di kelas 3 juga merasa demam dengan hadirnya film tersebut, sedangkan satu satunya jalan untuk bisa menonton film yang novelnya sudah kubaca tuntas itu adalah harus ke bioskop, tapi saat itu bioskop masuk dalam daftar tempat yang tak boleh kami kunjungi, hadooooohh..

        Ternyata Aku tidak sendiri, masih ada orang orang yang berkeinginan melihat film itu, sepakatlah aku dan beberapa temanku untuk menyusun rencana pelarian malam agar bisa nonton Bioskop di BTM - Bogor Trade Mall - yang berlokasi tak jauh dari Kebun raya bogor. Rencananya seperti ini, kami akan keluar setelah isya, selagi pengawas tak ada di tempat, biasanya ada menit menit pengawas lengah, saat itulah kami berlima keluar.

      Ooh, ternyata dalam bioskop seperti ini, dingiiin, ada bangku berundak seperti sawah di bali, makin belakang makin tinggi, dan semua bangku menghadap satu layar besar putih.... semua bangku penuuh. tak ada tempat kosong, padahal film dimulai pukul 10 malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang