Tutupnya Carrefour Daan Mogot (C4 DMG) di hari valentine.

    2008, Saya mulai bekerja di Carrefour DMG, 2009 saya mengundurkan diri, 2013 Carrefour tempat dulu saya bekerja tutup untuk seterusnya.

    Kenapa tutup? Alasan utamanya adalah sepi pengunjung hingga target/budget tak pernah tercapai, besar pasak dari pada tiang.

   Bahkan Waktu masih menjadi kasir di sini, saat hari-hari biasa, kerjaan saya lebih banyak mengelap dan membersihkan mesin pemindai barkode daripada memindai dan melayani transaksi. dan ketika diangkat jadi TDR saya tahu pendapatan toko di hari sepi hanya berkisar 100-150 juta, terbilang kecil untuk toko retail sebesar carrefour. Lokasi yang tidak strategis dan terlalu jauh dari jalan raya juga jadi pemicu malasnya pembeli masuk ke dalam toko, jangankan masuk sekedar jalan-jalan pun kurang selera.

    Kemarin, tepat tanggal 14 februari, yang katanya hari valentine... Carrefour DMG tidak buka lagi, pasalnya semenjak buka, toko itu tak pernah istirahat di siang harinya walaupun hari lebaran.

   Tururt Berduka.

Comments

  1. memang carrefour itu oknumnya pada licik2 semua dari store managernya yg brengsek sampai sales managernya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Toko buku bekas di pinggir terminal Blok M