pelepasan santriawan-wati PP Darut Tafsir 2008


minggu, 22 juni 2008
ya allah! jas nggak juga ketemu padahal mau dipake buat acara jam sembilan nanti padahal sekarang dah jam tujuh. akhirnya ana terpaksa make baju putih panjang dengan bawahan celana hitam = sepatu pantopel yang pasti kemaren dan na semirrrrrrrrrrrr. hudev dateng dia lebih aneh lagi dia malah bawa baju batik jasnya ditinggal dirumah. hahhhh lebih parah tapi akhirnya dya juga make baju putih berlengan panjang lengkap dengan dasi merah melingkar di kerah bajunya, ternyata allah maha pengasih saya gak sendirian make baju putih ditemenin hudaifi eh baiquni juga jasnya ilang "moga-moga cepet ketemu" akhirnya dia juga mengenakan baju putih tapi dya nggak seperti aku dan hudaifi, ia mengenakan baju putih berlengan pendek "cem macem aja dah dah kayak plangi ada yang make jas hitam, baju putih dll.
tapi sayang saya sedikit kecewa ternyata ada beberapa temanku tak datang pada acara sakral ini , mungkin mereka sakit atau ada acara lain yang tak dapat ditinggalkan, toni, mansur dua sahabat terbaikku tak datang.
anak banat (perempuan) pada make kebaya, lucu dah maaf ya aku gak menghina ssssssssst jangan bilang siapa-siapa yah nggak jadi dah ntar tersinggung trus marah gak ada ujung, tapi aku juga sedikit kecewa temanku maisaroh tidak bisa hadir dalam acara ini katanya sih keluar kota moga-moga pulang dengan selamat good luck forever. thanks my teachers and friends. jazakallah.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?