Kopi Kapal Api memang mantap...!

Hari ini memang betul benar hari yang berbeda, ucap sukur dalam hati saya ucapkan tak henti-henti, hari ini saya hanya ngantuk di jam terakhir saat kuliah, sungguh prestasi yang luar biasa. karena biasanya sejak jam pertama mata ini tak bisa diajak berdamai dengan dosen, materi yang para dosen sampaikan selalu saja membuat mata ini berat, leher tertunduk pegal, dan akhirnya sayup sayup ceramah dosen terdengar bagai cerita sebelum tidur.

Tapi hari ini TIDAK, walaupun semalam baru tidur hanya 3 jam saja, tapi saat di kelas tak ada rasa kantuk hinggap kecuali di pelajaran terakhir, itupun karena dosen jelasinnya rataaaaaaaa....... , saat saya lihat kanan kiri ternyata saya tak sendiri dalam perjuangan memanjakan rasa kantuk. 

rahasianya adalah, tadi setelah sarapan saya meminum segelas kopi dengan sedikit gula, hasilnya luar biasa, sampai saya menulis tulisan ga jelas ini mata saya belum juga dapat terpejam, kecuali pada pelajaran terakhir tadi, bukan karena iklan, tapi kenyataan kapal api luar biasa.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?