"Saudi Aramco World" Mendalami Bahasa Inggris dengan Majalah Gratis

saudiaramcoworld.com
      Majalah Saudi Aramco World membuat belajar bahasa Inggris dan menyelemi budaya Islam di berbagai Negara dapat kita lakukan secara bersamaan, pasalnya Majalah ini salah satu rubriknya melibut budaya dan sejarah Islam di berbagai Negara, sebagai contoh di edisi Juli/Agustus 2010 dalam salah satu rubriknya Majalah Saudi Aramco World menyorot Muslim Indonesia keturunan Tionghoa, data yang disuguhkan lengkap dan terperinci membuat majalah ini layak dibaca oleh kalangan pelajar dan pengajar di Indonesia.

Majalah Saudi Aramco World
Edisi sep/oct 2010 hal. 27
    Majalah yang terbit dwibulanan ini penuh warna, foto-foto di dalamnya begitu jernih yang merupakan hasil jepretan fotografer professional, menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa tulisnya, beberapa rubriknya sengaja disesuaikan untuk bisa digunakan sebagai acuan belajar seperti Classroom Guide dan Suggestions for Reading, dan uniknya majalah ini gratis, tak perlu bayar ongkos kirim, kita hanya mengajukan formulir pemesanan maka dua sampai tiga minggu kemudian Majalah yang kita pesan akan sampai di depan rumah, bahkan sampai saat ini setiap dua bulan Pak Pos rutin datang ke rumah saya membawa Majalah yang diterbitkan berkat pendanaan dari Aramco sebuah Perusahaan minyak di Saudi Arabia. tujuan dari pendistribusian majalah gratis ini adalah :

" Untuk memperluas pengetahuan tentang budaya, sejarah dan geografi dunia Arab dan Muslim serta hubungan mereka dengan Barat. Saudi Aramco World didistribusikan tanpa biaya berdasarkan permintaan pembaca yang tertarik di seluruh  dunia". (www.saudiaramcoworld.com).


Majalah Saudi Aramco World
Edisi Nov/Dec 2010  hal.10
    Lalu tunggu apa lagi, selain bisa menambah khazanah berbahasa Inggris, kita juga mampu memperluas bingkai wawasan kita tentang dunia Islam dari berbagai sudut pandang, nah bagi yang tertarik mendapatkan majalah ini secara gratis, silahkan isi formulirnya di link berikut :

    
   Oh ya, baca baik-baik ya saat mengisi formulir ya.. supaya majalah bisa sampai ke pangkuan kita tanpa salah alamat :D.

  Kalau sudah sampai, bukalah halamannya yang penuh warna lalu cicipi aneka ragam kosa kata baru dalam bahasa Inggris serta rasakanlah keindahan Islam melalui sudut pandang baru. :-)
 



Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?