Saat Sempit Menghimpit Hati

asa jumpa hari ini menguap
Bolehkah aku mengeluh ?
Keluhan yang mestinya tak kukeluhkan pada MU.

Hari ini Hidup sempit menghimpit hati
Aku akan bertemu, pertemuan yang kau murkai
Namun asa jumpa hari ini menguap
Hatiku pengap...
Aku mengeluh, mengapa?
Yang Kau seratkan  kadang berbeda dengan yang kuharapkan
Yang Kau inginkan berlainan dengan yang kurindukan.
Yang Kau ridhoi kadang yang kubenci
Yang Kau Benci kadang yang kusenangi.

Oh hari, punyakah kau rencana lain untukku hari ini ?
Oh Kau pembuat hari. beri aku sekeping keindahan
Oh Kau pemilik indah, beri aku ketabahan
Oh Kau, sang pemilik cinta, pengabul asa.

Bolehkah kumengeluh
Keluhan yang di dalamnya tak patut kukeluhkan pada MU.

Jaksel 26/5/12

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail