Esia bikin saya kecewa

      Dulu waktu pertama kali pakai esia kerasa banget murahnya, tapi makin ke sini makin males dan jenuh pakai kartu yang katanya punya anak negeri ini, 1 rupiah perkarakter yang dahulu secara bombastis memborbardir iklan di televisi, putus kami ganti dan sederetan bujukan mesra lainnya, namun kini saya tak pernah lagi melihat maupun mendengar rival sejati esia = flexi beriklan gencar seperti waktu lalu. Esia sekarang terasa mahal, entahlah saya tak ambil pusing dengan menghitung biaya pulsa, tapi semua merasakannya, esia sekarang nggak murah lagi, makanya saya kadang males isiin esia pulsa, eh karena males ngisiin pulsa malah makin banyak iklan yang masuk ke HP saya, jenuh banget deh sama esia yang iklan melulu, dikit-dikit iklan, ia kira HP saya televisi. dari sekian banyak nomor operator yang masuk ke HP saya inilah yang paling sering :

  888 setiap aktivasi RBT skrng dpt PULSA!Aktifkan RBT Judika-AkuYgTsakiti(BONUS1) atau      Zivilia-Aishiteru2(POP4). Bls ktk BONUS1 atau POP4. Info*888#(GRATIS)

   Saya nggak kenal sama sekali dengan Judika, terlebih Zivilia, sudah smsnya di singkat, pake ada gratisan segala padahal ujung-ujungnya nyedot pulsa, paling mumet dapet sms kayak gini dari esia.

ada lagi iklan yang lain, seperti :

  497831 : Gratis Rp.5000 SMS ke semua operator Jk Total isi Ulang esia anda sd 31may'12 min. 50rb! Ayo isi ulang&selalu pake Esia utk mendptkan Bonus menarik lainnya

    lagi lagi disingkat iklannya, ndak ada pulsa ya mas ?? , biasanya bonus diberikan dan hanya dapat digunakan 2 hari atau satu hari, bukan sampai bonusnya habis, maklumlah strategi marketing, buat burung datang dengan umpan padahal sudah dipasangi perekat, dan hup si burung terjebak.

   497832 : BONUS gratis SMS Rp1000 ke sesama ESIA jika telp ke Esia lain Rp5rb s/d 17 juni12, Bonus diberikan max 2x24 Jam, Ayo Pake terus esia-mu utk telponan!

     ada lagi
  14098 : esia Max-D! internet max, biaya mini, semua paket speednya up to 3,1 Mbps, kuota terbesar 35GB, Modem Cuma 99rb!

     ada lagi dari 101, 497831 dan masih banyak lagi, rasa-rasanya gemar sekali esia beriklan, terkadang saat saya mengendarai motor, tiba-tiba hp saya bergetar tanda sms masuk, khawatir smsnya penting maka sayapun berhenti sejenak, tapi saat di buka eehhh dari esia, dia bilang pulsa saya tinggal sekian dan masa aktif akan berakhir pada tanggal sekian, dan masih banyak lagi.

    Harapan saya satu, bisa nggak esia selama satu hari penuh nggak iklan ke HP saya, jenuh banget deh, kebanyakan hapusin sms iklan dari operator yang satu ini.

operator : ( untung pake esia )
saya       : ndasmu untung, yang untung itu sampean, iklan melulu.

wasalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?