Nasib Terburuk Pemilik Vespa

Vespa
sumber gambar : wikipedia
    Vespa  ... kempes dikompa, nasib paling buruk dari seorang yang memiliki motor Vespa adalah kalau bannya betus, bocor, atau dicolong orang (yang nyolong ban vespa cuma orang gila). Mio kaleng, begitu orang kebanyakan bilang, emang bener vespa bodynya besi semua, makanya jangan sampai punya vespa tapi bannya botak alias gundul alias alus alias kudu diganti secepatnya.

    Kenapa saya bilang nasib buruk? tergantung juga sih, kalau dekat bengkel betusnya berarti nasib baik, kalau jauh dari bengkel terus nggak bawa ban serep nah itu dia nasib buruk, kalau ditambah betus atau kempesnya di jalanan sepi itu namanya nasib buruk ditambah sial, hehe, kalau betus atau kempesnya di jalanan sepi ditambah nanjak itu nasib buruk amit-amit, kalau di tambah lagi malam hari terus jalannya banyak begal, itu namanya ganti vespanya, karena itulah nasib terburuk seorang pemilik vespa.

   Nasib Buruknya adalah, karena vespa kalo bannya kempes atau betus beratnya naudzubillah, kalau ban depan gak bis didorong, kalau ban belakang gak bisa ditarik, pokoknya nelangsa dah, terus kenapa juga masih make vespa? jawabannya adalah rasa.

   Naik vespa memiliki rasa tersendiri dibanding naik motor palstik kayak motor jaman sekarang, senggol dikit pecah, tapi kalau vespa mau ditabrak buldoser pun paling penyok hehe,  susah ngejelasin rasanya naik vespa, karena di atas vespa ada kesederhanaan, ada nilai kekeluargaan, dan juga ada nilai sodakoh, hehehe, karena vespa paling banyak sodakoh ke bengkel gara-gara rusak mulu, tapi kalau makin banyak sodakoh kan makin banyak rezeki, hihihi.

    sampai pada akhirnya sampailah kita pada komunitas vespa, wuih saking banyaknya penggemar vespa jadinya bermunculan juga klub klub anak vespa, mulai dari anak ingusan sampe engkong-engkong yang ingusnya dah abis, semuanya pada ngumpul karena kesamaan mereka punya motor vespa...

 ciaooo, intinya jaga ban vespa baik-baik agar terhindar dari nasib buruk dan sial..
   

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang