Pengalaman Ban Bocor

          Hari ini adalah hari ter-apa-yah? hari ini order barang dibatalin, itu nggak seberapa, yang lebih seberapa adalah hari ini ban dalam ban belakang motor sampai ganti dua kali. setelah saya ingat-ingat mungkin saya kualat kali yah.

          Beberapa minggu yang lalu, bapak ngasih duit buat beli ban luar yang udah tipis, tapi saya bilang "ah, nanti aja ah, masih lumayan tebel pa". dan hari ini adalah jawaban dari kata-kataku waktu itu, ban belakang yang sudah tipis menyebabkan ban dalam mudah bocor.

          Segalanya memiliki tanda, tadi saat keluar rumah dan mengisi bensin motor saya kempes, saya pikir ini hanya kempes biasa, betul kan cuma kempes, pasalnya sampai jakarta barat pun ban saya masih stabil, nah sampai jakarta selatan seseorang mengklakson saya, ih genit banget sih tuh orang. lalu ada penumpang motor lain yang menunjuk-tunjuk motorku, iye iye saya sudah tahu kalau motor saya keren, dan pada akhirnya sayapun sadar kalau ban belakang saya sudah tak berisi angin. hmmm... mulai deh.

        Dorong-dorong motor sambil cari tukang tambel ban, sebuah pengalaman yang mesti dialami oleh semua pengendara motor, termasuk saya dan jaguar saya. beberapa menit dorong jaguar, eh ketemu juga tukang tambel ban. ...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang