Harap, Bawalah Aku.

Savana
Http://trekearth.com
      Tetap saja majalah, buku, film dan bentuk media lainnya yang mengenalkanku dunia melalui mata dan telinga, tidak mengenalkan Dunia melalui rasa. Negara-negara dunia, kota-kota bersalju, padang pasir gersang, savana luas membentang, terumbu karang, beraneka macam masakan, semuanya hambar jika hanya terlihat dan terdengar,  tanpa kurasakan dengan sisa tiga inderaku.

     Kerap kali beberapa kawan bercerita panjang lebar panasnya gurun, anggun dan dinginnya salju, atau riakan ombak sampai deburannya yang bergelora, semuanya tetap sama hanya dalam bayang-bayang.

     Harap, 
Bawa Aku ke tempat-tempat yang tidak hanya dapat kurasa dan kudengar, 
Bawa Aku ke ujung tertinggi dunia, 
Bawa Aku ke savana luas dengan serigalanya manisnya
Bawa Aku ke dalam hatinya. 
Bawa Aku ke dalam cintanya.

Bawa aku kemana Aku ingin terbawa.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail