Cinta bukan sekedar kata.

Cinta bukan sekedar kata,

Cinta hanyalah misteri, seperti yang dewa ungkapkan dalam sebuah lirik syairnya. karena misterinya cinta belum tentu orang yang mencinta mengerti apa itu cinta, memahami apa itu cinta, bahkan merasakan apa itu cinta, banyak dari kita mengatakan cinta, tapi apa itu cinta, cinta itu apa? apakah cinta hanyalah sebuah perasaan suka, apakah cinta bungan yang terputus, apakah cinta komunikasi mesra, apakah cinta itu membutakan, apakah cinta itu? cinta itu apa?.

Cinta itu tak bisa dinilai, karena cinta bukanlah objek, begitu kata mario teguh dalam puisi cintanya yang terkenal. Mario teguh pun masih berusaha mendefinisikan cinta. mencoba memasuki artinya dan pada akhirnya Ia berkesimpulan cinta tak dapat dinilai, karena dalamnya makna cinta sampai seorang Ahli bahasa sekelas mario tegus berkesimpulan cinta tak dapat dinilai.

Lantas, karena cinta tak ternilai, apakah kita bisa membaca cinta lewat kata, lewat ungkapan, lewat perasaan, lewat gerakan, jika tidak, bagaimana kita mengetahui bahwa cinta itu ada?

Sejuta pujangga, seribu Ahli bahasa, sekian banyak manusia bijak. mereka semua hanya bisa berteori, ya teori tentang cinta.

tetap Cinta merupakan Misteri.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?