Afdruk


   Saya senang pada hal baru bagi saya, seperti menyablon. 

    Hasil sablon yang terlilhat sederhana ternyata mengandung kerumitan dalam proses mewujudkannya... karenanya saya betul-betul menghargai, kagum dan terpesona dengan hasil sablon yang begitu memukau.

  Langsung saja, hal terumit yang saya alami dalam menyablon adalah proses afdruk (apa sih afdruk itu?), dibutuhkan kesabaran dan pengalaman dalam melakukannya. dengan bantuan Internet, saya mendapatkan banyak masukan bagaimana cara yang baik dan benar dalam proses afdruk, tapi saat mempraktekannya tidak semudah yang tertulis di laman internet atau di youtube.
   
   Lebih dari lima kali saya gagal mengafdruk, hasilnya tidak seperti yang saya inginkan, tapi akhirnya setelah terus menerus saya ulang-ulang, akhirnya saya faham ternyata dibutuhkan perasaan dalam membuat afdruk, kesimpulannya, mempraktekan sesuatu tidak semudah membayangkan, tapi juga tidak sesulit yang kita pikirkan :).
 

   dibalik kesederhanaan terdapat kerumitan yang luar biasa.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail