Di mana hati berada?

Siapa yang tidak pernah sakit? Rasanya hampir tidak ada ya, semua
kita pernah sakit.. Mulai dari kepala hingga ujung kaki itu bisa
merasakan sakit.
Sering sekali saya ke rumah sakit, ternyata tiap hari tidak pernah
sepi, selalu ramai.

Walau teknologi kesehatan semakin canggih, orang sakit tetap saja
banyak. lalu lebih baik sakit atau sehat ya? Ya sehat - laaaaahh. Tapi
beruntung untuk seorang muslim yang sedang sakit, ia tetap dikatakan
baik jika ia bersabar dan terus berusaha sembuh. Jika sehat lebih
untung lagi kalau ia bersyukur.

Tapi ada sakit yang belum ada rumah sakitnya, sakit hati, hati di
sini bukan hati yang biasa kita sebut liver, tapi hati yang saya tak
tahu di mana keberadaannya, hati ini terus bicara, walau bibir kita
diam, tapi hati ini bisa bicara..saya juga aneh, kenapa ya ada sesuatu
yang terus bicara dalam diri ini, bahkan saat menulis tulisan ini pun
yang mendikte tangan saya adalah hati. (hati atau pikiran sih?)

Walaupun belum ada rumah sakitnya, ternyata banyak obat untuk
menyembuhkan hati yang bersemayam dalam tubuh kita, karena saya muslim
tentu obat hati yang saya gunakan yang ada dalam islam. Yang mudah
saja.. Mecoba kembali mengingat kalau saya punya Allah :).

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail