Meninggalkan Facebook (Facebook makin menjenuhkan)

   Sudah beberapa kali hendak meninggalkan facebook, jenuh berlama-lama
di jejaring sosial yang satu ini tapi sepertipecandu rokok yang masih
setengah-setengah ingin berhenti merokok,
belum lama sudah kembali merokok. Beberapa kali akun saya tutup..
Tapi saya kembali lagi :), alasannya sepele..takut ada informasi di
grup kelas. Padahal saya bisa menelepon atau sms kawan untuk mendapat
informasi.

   Kepinginnya seterusnya tak punya akun di facebook. Terlalu banyak
hal yang seperti tak saya harus tahu muncul di dinding, maklum dulu
saya hobi tambah teman, walaupun tak saya kenal. Dan sekarang tak
efisien melepas status pertemanan satu persatu, al hasil saya lebih
baik hengkang dari facebook.

Fokus di blog sepertinya akan lebih nyaman. :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail