Dirgahayu Kotaku (kota Tangerang) ke 20

Kota Tangerang -
 
   Tadi pagi cukup pangling saat lihat bantaran saluran mookervart  kota Tangerang bersih dari semak belukar, siung-siung batang bisang yang banyak tumbuh dipinggiran kali pun bersih, aliran air yang lemah terlihat jelas dari pinggir jalan buraq dan daan mogot, nyaman dipandang.

   Oh, saat melihat papan informasi elektronik di dekat pintu timur pusat pemerintahan kota Tangerang, saya baru ngeh kalau bulan ini Kota Tangerang ber-digahayu ke 20. pantas saja bantaran mookervart bersih :).

   Tangerang, Kota yang mendapat adipura ini memang layak di kategorikan sebagai kota bersih, drainase yang baik juga jalan-jalannya cukup baik kalau dibandingkan dengan kabupaten Tangerang, Bahkan Jalan Pembangunan 3 sudah berumur lebih dari 10 tahun masih kuat hingga kini. di sisi lain pembangunan makin pesat, perumahan bermunculan, sawah berangsung menjadi sebuah dongeng, kunang-kunang punah, kerbau menjadi seaneh dinasourus buat anak-anak.

    yups.  paradoks memang, tapi bagaimana pun Tangerang kota kelahiranku, ada dalam hati keinginan meninggalkannya suatu hari nanti, entah selamanya atau untuk kembali.. tangerang selalu kurindu, karena di seberang jalan sana ada harapanku.... "ih kok jadi ngelantur..

  "Selamat Ulang Tahun Kotaku, Tangerang-ku, sayangku... yang ke -20 :)

  Mari teriak .... "Dirgahayu !!!"

Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang