Jam Tangan kemasukan air

Sebuah aksesoris tubuh yang paling saya suka adalah Jam tangan, walaupun di hp ada jam, tetap saja masih tak bisa menggantikan fungsi jam tangan, seperti tifi, walaupun di Hp kini ada yang dibenami tifi, tapi tetap tifi ngga bisa gantiin tifi yang cuma tifi.

Jam membuat saya ngeh kalau saya masih di dunia yang ada waktunya, anehnya walau pakai jam saya sering ketinggalan kuliah, satu-satunya alasan yang bisa di terima karena macet hehe, maklum si komo sering lewat :). Lah lalu fungsi jam buat apa? Buat saya pribadi, untuk mengingatkan selalu kalau "kewajiban saya lebih banyak dari waktu yang saya miliki (hassan al-banna)".

Menurut perhitungan kalender georgian, saya sudah tiga kali beli jam secara resmi, pertama saat disunatin hihihi, kedua saat sekolah menengah atas dan yang terakhir dua tahun lalu.. Jam yang kini saya gunakan adalah yang terakhir saya beli. Tapi sayang setelah ganti baterai jadi tidak kedap air lagi... Banyak uap menempel di muka jam bagian dalam.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail