Kebiasaan..

Bulan, bintang, matahari... Sungguh luar biasa, tapi saya merasa
biasa-biasa saja dengan benda-benda langit ini, empat belas hari
dalam sebulan saya melihat bulan, setiap hari menatap matahari. Tapi
saya kerap berkomentar dalam hati :

" Oh bulan purnama ya?"
" Oh matahari pagi ini cerah"

Komentar-komentar biasa,

Apa kebiasaan yang menutup pandangan saya pada keluarbiasaan.
Terkadang sikap saya biasa pada kedua orang tua, tak sehormat pada
guru, bahkan pada guru saya begitu patuh, takut, hormat, tapi tak
sehormat sepatuh pada orang tua, kadang saya lebih menghargai yang
jauh padahal disekeliling saya banyak orang-orang yang lebih berhak
saya hargai, apa sikap seperti ini benar? Saya sendiri menjawab,
sikap seperti ini tidaklah tepat... Mereka adalah orang-orang luar
biasa :).

Tapi saya lebih menghargai yang lain, saya mesti banyak belajar
menghargai apa yang sebetulnya patut dihargai.

Matahari dan Bulan akan selalu luar biasa...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail