Toko Bunga Artifisial


   Di mana toko yang menjual aneka bunga dan pohon artifisial (Tiruan) di Kota Tangerang?



   Kita bisa beli pot berisi pohon atau vas bunga artifisial  di sebuah toko di Jl. TMP Taruna No. 114.



                                                  ________________________



Toko Bunga Artifisial Di Kota Tangerang


   Beberapa hari lalu saya salah masuk toko (toko yang baru saya sebutkan), niatnya mencari bunga sungguhan, taunya malah masuk toko yang menjual pohon dan bunga tiruan, saya kira toko ini juga menjual bunga beneran, tapi semua yang dijual terbuat dari plastik, kecuali ranting dan batang pohon yang terbuat dari kayu kering.



  Indah memang, tapi seindah-indahnya pohon dan bunga tiruan tidak sama dengan pohon yang punya daun & bunga nyata. Bunga sungguhan memiliki keindahan yang tidak dibuat-buat (non artifisial) warna yang indah  serta keharuman menawan. tapi sayang tidak bertahan lama seperti bunga tiruan, juga perlu perhatian lebih dengan memberinya air dan  sinar yang cukup.



  Begitu juga cinta? Iih kok cinta sih? Hihi.. Cinta sungguhan itu lebih indah dibanding cinta yang dibuat-buat, cinta yang sungguh-sungguh perlu pehatian lebih serta  menjaganya dengan hati, menyiramnya dengan kasih sayang, iiih nggak nyambung...



   Kembali ke bunga artifisial, di toko ini kita bisa memilih berbagai macam pohon dengan aneka warna mulai hijau, sampai cokelat kekuningan, pohon berbadun lebar, berdaun sempit, atau pot bergantung, menempel, juga ada  vas bunga dengan bunga  mawar, krisan, melati, dahlia, lili, kembang sepatu dll, untuk harga tidak usah bingung,  mulai dari 20.000 sampai 350.000 juga ada tergantung kualitas keindahan dan ukuran pot pohon/vas bunga.



   Bunga dan pohon artifisial bisa jadi pilihan penghias meja, dinding  atau sudut ruangan :).. Asal jangan kita memilih  cinta artifisial untuk menghiasi hati (ga nyambung lagi :p )



  Salam dari Tangerang bersih..

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail