Iphone mahal ya?

Saya kurang nyaman membicarakan ini sebetulnya, .. Tp daripada menunggu teller manggil lebih baik saya tulis saja lah..

Saya tengah bincang dengan cs di sebuah bank, tiba tiba seseorang datang dengan songkok putih, sarung, dan baju batik, necis rapih, berkelas.. mungkin karena sedang sepi, ia langsung saja duduk di hadapan bangku cs, suaranya keras jadi mau ndak mau kedengaran sama saya yang duduk di bangku sampingnya..

"ini orangnya mana??"
"Oh, lagi libur pak haji" jawab cs yang lagi bicara sama saya
"Ada yang lainnya ngga?"

Tiba-tiba datang seorang siap membantu, hmmm bagian gue aja nunggu walau sepi hihihi... (Pelajaran pertama, jangan pakai sepatu butut dan jaket kusam kalau ke bank utamakan high profile, walau nabung cuma Rp. 50.000 hihi)

Si bapak berniat buka ATM anaknya yang diblokir,..

'Bisa langsung jadi kan hari ini' tanyanya pada cs yang baru aja mulai ngebantu si bapak..

'Bisa pak...' Jawab cs

'Iya itu, anak saya ngga bisa ambil uangnya, katanya buat betulin Hp, lumayan ada 900.000.., emang betulin Hp mahal ya?'
Tanya si bapak.

'Tergantung hpnya pak...'

'Itu dia hpnya Iphone, emang Iphone mahal ya?'
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail