Jakarta makin liar.

Semalam saya bermimpi ditilang oleh polisi Jakarta, anehnya sampai dua kali.. Tilangan pertama, pak polisi mengambil SIM saya, tilangan kedua pak polisi akan mengambil STNK saya, tapi buru buru saya beri dua puluh ribu, stnk saya tak jadi diburu, kemudian saya sadar dan kembali ke polisi yang sebelumnya mengambil sim saya, ia juga saya beri dua puluh ribu, sim saya kembali. Aneh..

Itu mimpi, nyatanya lebih aneh dan mengkhawatirkan, motor motor di Jakarta makin liar, lampu masih merah, kalau sepi langsung melesat, inginnya mendahului saja, polisi sampai pusing, juga sesekali oknum polisi ikutan melanggar masuk jalur busway, Bus transjakarta pun jadi hobi menerobos lampu merah, entahlah mungkin mobil plat kuning kesayangan Jakarta ini kebal tilang.
Penyebrang jalan ngotot nyebrang padahal lampu penyebrang jalan belum lagi hijau.

Kok begini ya...
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Toko buku bekas di pinggir terminal Blok M