Memilih guru

Belum lama ada kawan bilang saat saya ingin berangkat kursus..

" Ra, kenapa mesti kursus sih loe?, kan ada internet, youtube, dll...?"

Saya hanya diam, lalu bilang ..

"Terserah elu aja lah, w brangkat dulu ya..."

Aneh aja kalau ada yang bilang "belajar bisa dari internet, ndak perlu kursus, ndak perlu belajar ke sana kemari".. Ngga salah siih, tapi ndak tepat juga jadinya. Kita butuh guru, dan guru itu adalah manusia dengan segudang pengalamannya..

Belajar dari video, ya hanya sebatas yang ada di video itu, video tidak bisa menyalahkan, membenarkan bahkan mengkritik yang kita lakukan, sedang guru berbentuk manusia?

Ia bisa meluruskan, menasehati, mengajari pelan pelan, atau mudahnya manusia punya perasaan.

semalam saya belajar merubah template blog dari seorang guru cerdas dan muda, walau materinya dari internet, tetap saja saya perlu seorang pembimbing, bahkan saya baru mudeng ada cara seperti yang beliau ajarkan...

Kita butuh guru...seorang manusia.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail