pak supir nya jorok


  Beberapa waktu lalu saat melintas di jembatan dekat pintu air sepuluh, saya lihat sebuah mobil pick up ugal ugalan serobot sana serobot sini, bahkan saat ada sepeda motor di depannya, si supir menginjak pedal kopling dan gas bersamaan jadilah suara mobil itu mengaum, motor yang di depannya terkejut lalu menepi ke lajur kiri. sangat membahayakan, banyak orang geram melihatnya termasuk saya, di jalan sempit si supir sepertinya tak bijak berkendara, hihi bukan berarti saya sudah bijak.

  Sampailah di lampu merah, kebetulan motor saya berhenti di samping kanan mobil pick up tadi, sambil menengok ke arah supir mobil itu saya berujar :

  "Pak, kalau nyupir ya yang bener lah"

  Si supir yang berambut gondrong dan bertampang preman teriak ke arah saya :

   "Tai luuu...."

  hihi...jorok ih

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail