Sebaris mimpi

Semalam mimpiku berbaris rapi
Berurut, tak lompat2 seperti anak sapi

Dik, maafkan aku...
Dalam mimpi itu aku jatuh cinta lagi
Jatuh cinta lagi padamu dik,
Ya padamu dik,
Untuk kesekian kalinya,
Aku jatuh cinta pada orang yang sama
Dan itu kamu, dik.

Muncul orang-orang aneh berebut tanya?
Apa yang kucinta darimu? Katanya.
Emang kamu siapa? Katanya lagi
Emang kamu punya apa? Katanya lagi
Emang kamu, emang kamu, emang kamu??? Katanya dan katanya

Aku jawab,

'Aku tidak tahu'

Aku tidak memiliki alasan kenapa ku-mencintai-mu

Tidak sesederhana cinta api pada kayu,
Tidak serumit sayap sayap patah.

Aku cuma punya satu kata..

'maktub'

Dan aku tidak tahu mengapa Ia memberinya padaku...

Aku terbangun, kubertanya diri sendiri, ini mimpi??

'Bukan, ini nyata' gumamku

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail