Supir Gila!

   Satu hal yang buat saya ngeri bermotor di Jalanan Jakarta adalah prilaku supir yang urakan, serobot sana selip sini, kalau mobil kecil sih masih ndak terlalu ngeri tapi ini bus besar, seperti Murni, Warga Baru, atau bus ukuran tiga perempat seperti metromini, kopaja .. dan kawan-kawan. selain urakan gas buangan mobil mobil angkutan umum ini hitam pekat, entah oli apa yang mereka gunakan.

   Ada hal lain yang membuat geram, para supir bus biasanya menyalakan sen dua detik kemudian langsung menyalip, ndak sedikit-sedikit, tapi wuush langsung deh nyalip seluruhnya, mungkin mereka mantan pembalap f5 kali ya, uuuuh ngeri banget, di tambah klaksonnya buat jantung kaget. kalau kebetulan saya melaju di depan mobil bus seperti itu, mereka mengklakson saya terus menerus, padahal saya sudah ngebut, kalau saya sedang melaju di belakangnya, bus bus itu seringkali berhenti mendadak nurunin penumpang, atau kalau saya kebetulan melaju di samping bus, suka ada saja bus yang memepetkan motor saya supaya ia bisa melaju bebas.. hmmm,, naik helikopter saja kali ya

Comments

  1. Supir gila banyak di Kairo... suka tereak, bunyiin klakson kenceng2, nyalip seenak udelnya halahhh lebih parah dari Indonesia dah.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih iya mbaak??
      Kaya apa yaa? Di sini aja saya udah ngeriii..

      Tapi syukur deh kalau gitu mbak.. Kita masih sedikit lebih baik :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Toko buku bekas di pinggir terminal Blok M