kondangan oh kondangan


  Minggu ini saya kebanjiran undangan pernikahan, syukur deh jadi ketemu kawan lama, musuh lama, sahabat lama, dan semua yang lama lama ketemu lagi, semunya jadi baru :)

  kadang suka pangling kalau sudah lama ndak ketemu, eh tiba tiba ketemu, bayangan masa lalu kadang meleset, terutama wajah dan kumis hihi.  

   tapi tadi sebelum berangkat, saya tanya kawan,

    "loe di undang sama si randa ?"
  
     "di undang.." 
      
      "bareng nyok ..," 

      "gua gak kondangan, lagi boke.."

       hmmm, saya malas menambahi. mendengar kata-katanya jadi teringat beberapa bulan lalu, saat saudara saya melangsungkan resepsi pernikahan, seorang tamu  terus terang bilang ke yang punya hajat sambil setengah berbisik, tapi terdengar . . .

      "Pak, maaf ya pak, saya nggak enak sudah diundang kalau ngga dateng, tapi saya hanya bisa menghadiahi do'a untuk anak bapak"


    
   

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail