welkam bek


  setelah ini apa lagi ya?

 Manusia tak punya akhir kan? hihi, akan selalu ada dan terus ada... lalu apa dong bedanya dengan Tuhan yang selalu ada? hmm... saya tak tahu jawabnya. terlalu rumit untuk dijawab, nanti saja kalau kita sudah masuk ke Akhirat dan mudah mudahan bertemu Tuhan (aamiin), kita tanyakan Tuhan, mengapa kami akan kekal tiada akhir setelah Kau tiupkan ruh kami?

  leave it!, it's too complicated, kita balik ke kehidupan yang sederhana saja, akhir akhir saya ini tak sempat sama sekali tulis Blog, bahkan sampai kesalahan fatal karena salah kirim tulisan chat ke Blog, fuih ampun God.

  Ujian tahun ini gila-gilaan, bahkan membuat gila, sampai saya tak bisa pulang selama seminggu lantaran kalau pulang nanti tidur tiduran ndak buka buku hihihi.. tak ada kawan belajar, debat dan kongkow bareng... so mesti bermalam di sebuah tempat di Ibu Kota. jadi sinyal internetpun kena dampak...mesti di rem.. back to book back to nature.. without any signal of GPRS or 3G.

  kenapa Ujiannya Gila? bagaimana tidak gila, di hari pertama ujian hanya ada 3 butir soal dengan 4 sub soal untuk setiap butirnya. saya kira langsung isi di lembar yang sama... oh my God. ternyata tidak, tak lama setelah pembagian soal, petugas memberikan sebuah buku kosong ukuran letter, buku?? kok malah dibagiin buku sih? bukan kertas lembaran, mana bukunya lumayan tebel...

  saya buka bukunya, ternyata kosong, cuma ada garis bantu untuk menulis... beberapa saat saya baru paham buku ini adalah lembar jawabannya. halaaah, mengapa setebal ini? ini pelajaran ngarang apa perbandingan hukum sih???

  saya menunduk.... ngarang saja lah sisanya...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail