Aneh saja...

Sepuluh menit lalu, seorang lelaki bertubuh atletis berkaus putih dengan celana biru dengan sepatu kets lewat depan rumah, mungkin denger nada triplet yang sedang saya mainkan, si lelaki melongok ke dalam...

'Sorry, U want samsung galaxy...' Katanya tanpa basa basi sambil megang hp samsung.

Aih aih, ada orang nyasar.. Pikir saya..
Saya persilahkan masuk, setelah ngobrol sebentar, ternyata seorang backpacker oh..butuh uang, kepingin jual samsung galaxy, sama Iphone 4s, tapi sayang iphonenya bukan original..hihi, ia menawarkan dibawah standar, tapi saya ngga pingin.

Ternyata dia orang korsel.. Saya bilang, 'sampean salah mau jual barang di sini, selain bahasa inggris sampean yang banyak kecampur body language di tambah di sini banyak yang pakai bahasa jawa hehe' Coba jual di toko bagus aja hehe..

Ada tamu dari korea.. Hihi, aneh saja.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Comments

  1. waaahhh.. coba nawarinnya ke saya.
    maauuuu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oaalah,, saya juga berpikir gitu mbaak ...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Toko buku bekas di pinggir terminal Blok M