Ada kesenangan tersendiri



     Saya tidak banyak berharap Blog saya dibaca orang, ya karena isinya yang lurus lurus saja, hal hal sepele remeh temeh, tapi bukan berarti saya tak senang kalau Blog saya ada yang baca, terlebih hal hal yang menambah petak baru dalam sebuah pemahaman. menjelang ramadhan,  banyak keyword "takjil" yang mampir ke salah satu tulisan di blog ini, seperti screen shot di atas. senang saja jika ada orang mendapat hal baru walau hanya seujung kuku dari tulisan-tulisan ndak jelas di blog ini, mungkin ini hanya efek samping dari sebuah tulisan, setitik kesenangan saat tulisan dibaca orang, tapi tujuan utama saya menulis saja . . . syukur syukur saya bisa menilai perkembangan kepribadian saya lewat bahasa yang saya gunakan hihi.. makin ndak jelas :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail