Jahat



  Dua jam lalu, pukul 22.00 saat saya melintas jalan Daan Mogot arah Tangerang, tak jauh dari fly over pesing, di lajur kiri berkelibat kilauan metal berhamburan memantulkan sinar lampu kendaraan disusul suara gemerincing..saya menghindar sedikit ke kanan.

  Paku.... Jahat sekali, Paku-paku itu ditebar oleh seorang pengendara motor yang melesat kencang di depan motor saya, ini kali kedua saya melihat paku di tebar, pertama pagi hari dekat rumah sakit fatmawati Jakarta selatan, malam ini di ruas jalan Daan Mogot Jakarta Barat, sedang motor saya sudah seringkali jadi korban tebaran paku-paku itu. Jika siang tak masalah, tapi pernah pukul 23.30 motor saya bocor terkena paku, saya sampai bolak balik mendorong motor mencari tukang tambal ban, hampir 30 menit kemudian saya baru menemukan tempat yang dituju.

   Ulah para penebar paku cukup  meresahkan, sampai-sampai kini ada rambu peringatan rawan tebaran paku di beberapa jalan di Jakarta, juga sukarelawan pembersih paku. mungkin salah satu solusinya, dibuat aturan perizinan pembukaan Usaha Tambal Ban, bukan saya berburuk sangka pada tukang tambal ban, karena sulit mencari motif lain selain tertuju pada tukang Tambal Ban.


sumber gambar : vionseal.info


Sumber Gambar : http://iqmaltahir.files.wordpress.com/2011/02/ranjau-paku-benny-mice.jpg

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail