Mabuk di Bioskop


    Lebaran tahun ini (1434 H) Kawan saya waktu SD pulang kota. kini ia jadi produser I radio Jogja, sudah menulis 3 Buku yang ada di Gramedia se Indo, juga seabreg prestasi yang ribet ngitungnya, hihi jadi malu sendiri, makanya susah kalau membanding-bandingkan diri saya dengan dia yang hidup dengan segudang prestasi.

   Kemarin siang, kami buat janji mau nonton film The Conjuring di XXI Bale Kota, dan memang jadi, semalam saya nonton film serem kayak gitu. ini adalah pengalaman saya ke dua kali masuk bioskop, dulu pernah satu kali saat masih SMA, di XXI Bogor Trade Mall, itupun karena penasaran kepingin lihat film ayat-ayat cinta. dan semalam merupakan saat "kapan lagi nonton bareng sama kawan lama?".


   Kemarin saat janjian mau nonton kami tengah berpuasa, karena nontonnya malam hari, jadi pas malam hari kami sudah tidak berpuasa, sore hari sebelum nonton saya kerja, ketika azan magrib saya berbuka, dengan dua gelas teh manis dan beberapa potong gorengan, berangkat tarawih, setalah tarawih saya jemput dia buat nonton bareng, saya lupa kalau saya baru sedikit minum juga makan sedikit, bisa dibilang perut saya  kosong.

   
    Nonton pun dimulai, kami kebagian duduk di deretan kedua dari depan, mau tak mau saya mesti dangak sepanjang tayangan film, jujur saya biasa nonton film bareng kawan kos dengan layar 15", jadi mata saya tidak terbiasa saat di gedung bioskop saya melihat dengan jarak dekat layar segede alaihim gambreng, udah gitu pengambilan sceene nya muter-muter, belum lagi saat ada kotak mainan anak yang bisa berputar putar, makin pening kepala saya melihat. mungkin krena perut kosong juga kondisi badan yang nggak fit, akhirnya saya merasa mual, kepala pening, terus filmnya horror banget, makin pas dah derita duduk di bangku nomor 9. rasanya mau muntah dan memang muntah... gak bakalan lupa .

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail