Let's discuss


     Katanya ada dua hal yang bisa merusak masa muda, Cukup Uang + Waktu Luang. Saya sendiri memandang pendapat itu sebagai sebuah wanti wanti. walau mungkin memang tidak semua pemuda yang punya uang dan banyak waktu tiba tiba jadi rusak. tapi ya cenderungnya sih gitu...

    Saya sendiri masuk ke kategori pertama : Muda hehe, itupun kalau yang bilang orang lebih tua dari saya, tapi kalau yang lebih muda mereka tetap bilang saya sudah tua.

   Kategori ketiga waktu luang : GUe bangeeettt, waktu saya luang sekali. tapi kadang kadang sii, sekali sibuk, sibuknya minta ampun.

   Kategori punya Uang (banyak, kalau goceng doang mah sama aja kaga punya duit): untuk saat ini itu bukan Gue :D

  Tapi walau begitu saya pernah merasakan ketika ketiga kategori ini ada dalam diri saya, oooh, memang benar itu cukup berbahaya, masih muda dengan sekepal uang plus waktu luang kadang membuat diri ini lepas kendali.

    INi pula yang membuat saya mesti nyemplung ke dalam dunia ke-mahasiswa-an yang lebih dalam, : forum diskusi.

   Setiap kamis selepas mata kuliah terakhir sampai menjelang magrib saya masuk  forum diskusi yang sesuai dengan bidang saya, awalnya saya hanya ingin menyibukkan diri, tapi setelah masuk kepala saya terbuka...


   Kuliah itu bukan cuma di dalam kampus , bukan cuma dengerin dosen, karena percaya atau nggak pelajaran dalem kelas lebih banyak lupanya ketimbang yang nyangkut di kepala....



   Soo let's Discuss !, speak up . . .

Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?