BBM atau Whats App ?


    Ada keinginan berpindah ke Android, banyak kenyamanan yang android tawarkan ketimbang blackberry, di google play banyak aplikasi bagus yang gratis, kalau di app world kepunyaan blackberry aplikasi bagus sedikit langsung dibanderol dollar. tapi satu hal yang bikin saya masih berlama-lama di blackberry, karena ada aplikasi BBM nya.

    Tapi sekarang BBM suda ada di android dan apple. apa saya mesti loncat ke android?

    Lantas kalau sudah punya Android apa yang ingin saya lakukan ?. bahkan sampai sekarang aplikasi di bb yang selalu saya gunakan foto, sms, telepon, bbm, itu saja.

    Dulu saat pertama kali berpindah dari nokia E63 ke bb, yang saya incar adalah  BBM nya, waktu itu belum santer yang namanya whats app, we chat, kakao talk, line dan sebangsanya..., karena BBM bisa kirim kirim gambar secara instan itu bisa memudahkan saya jualan sendal :D.

    Apa harus tetap ganti jadi android ya?



   

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail