Beriklan Buku Dalam Buku

Quantum Learning
dengan sampul model baru

   Sejak SMA dulu saya senang baca buku terbitan Kaifa dan MLC, yang umumnya mengulas "bagaimana cara". seperti Quantum Reading, Quantum Learning, Quantum Teaching, Quantum writing, juga mengikat makna, walaupun di dalam buku Quantum learning ada beberapa hal yang tak sesuai dengan kultur orang Indonesia, seperti kegiatan camp musim panas yang ada dalam buku itu tak ada dalam liburan di negara kita, Liburan Musim panas, Karena yang ada liburan bencana Banjir :(

   Ada hal yang menarik dalam buku buku terbitannya, yaitu memunculkan buku dalam buku. ya, jadi ada semacam ulasan singkat tentang buku yang memiliki kaitan dengan bab yang sedang dibahas, misalnya dalam bab "Apa manfaatnya bagiku" muncul  satu halaman penuh ulasan tentang buku yang punya kaitan dengan si bab.

   Ini menarik, karena setelah selesai membaca satu buku, saya bisa tahu banyak buku lainnya yang menarik untuk dibaca, belum lagi, bisa jadi rujukan kalau buat makalah, atau bahkan skripsi hihi.

   Strategi Pemasaran

   Mengulas Judul buku dalam sebuah buku adalah strategi pemasaran yang cukup efektif, pembaca diberikan suguhan kalau ada buku lain yang layak dibaca, sekali mendayung dua belas pulau terlampaui :)

Terima kasih Buat Mizan Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang