Inovator DW Jerman, memang program jempolan.


    Salah satu program menarik di televisi Indonesia adalah Inovator, sebuah program dari Stasiun televisi dan radio Jerman Deutsche Welle, menayangkan temuan terkini dlam bidang teknologi, kesehatan maupun seni, ini bisa mengobati kejenuhan di sela banyaknya  acara Televisi yang membosankan, bahkan punya potensi merusak, saya sendiri sangat jarang menonton Televisi, kecuali saat ada program yang menurut saya bagus dan positif seperti Inovator, isi acaranya yang keren dan positif tidak membuat saya sangat tertarik untuk melihatnya.

screen shoot Inovator
    Namun, Saya sendiri tak tahu pasti jadwal dan stasiun mana yang menayangkan program ini, pasalnya rekaman acara bisa saya lihat di situs resmi DW berbahasa Indonesia. dalam program ini saya terpukau dengan penemuan penemuan terbaru seperti pulpen yang bisa menggambar 3 dimensi, juga mesin print tiga dimensi yang bisa mencetak miniatur diri sendiri dalam bentuk patung, serta banyak lagi, belum lagi temuan temuan di angkasa maupun bumi. 

   Kalau eropa sudah dari dulu maju, kenapa kita masih terus berjibaku dengan kepalsuan perpolitikan kita?

   yo wis, mesti masih banyak belajar dari yang sudah maju :) 

Komentar

  1. Yaah.. Indonesia masih tetap konsisten sih,, dari zamannya mamah saya sekolah, sampai sekarang adik saya yang sekolah teorinya Indonesia itu adalah negara berkembang. "berkembang terus tapi gak maju-maju" hehhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah mudahan setelah akses perkuliahan semakin mudah, kembangnya bisa diserbuki supaya berbuah :) amin.

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang