Makalah Tertipis


  Mungkin makalah saya jadi makalah tertipis di kelas, hanya 11 halaman :D.

  Saya sendiri tidak menyangka kalau makalah yang lainnya ada yang sampai 130 halaman. saya merasa kurang maksimal dalam menulis makalah, cuma 11 lembar, tentunya selain abstrak, pendahuluan, daftar isi dan lain-lain.

   Dan, waktu pertanggung jawaban dari apa yang saya tuliskan dalam makalah tiba pagi tadi, saat memasuki ruang kantor sang dosen, saya melihat makalah saya  paling  kurus di antara tumpukan, kasihan.

   Beberapa pertanyaan saya jawab dengan tenang, sesaat sebelum keluar dari kantor beliau, saya katakan :

  " Pak maaf kalau makalah saya tak setebal yang lainnya"

lalu beliau menjawab...

 " Itu ndak penting buat saya, yang penting kamu bisa ambil manfaat dari apa yang kamu tulis..." 


Horeeee.... 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail