Resiko meminjami Buku.


   Saya punya buku, tak banyak, biasanya setelah dibaca ia akan hibernasi dalam rak buku dalam waktu yang tak ditentukan, sebulan, bahkan sampai ada yang bertahun belum sempat dibaca ulang, ini menyedihkan. dibeli hanya untuk dibaca sekali, hingga akhirnya saya punya inisiatif meminjami buku pada orang lain, dan yang terdekat adalah pada adik adik saya.

Quantum Reading
penulis : Hernowo
  Saya mesti panas panasin mereka dulu, memotivasi manfaat membaca, setelah panas akhirnya sebgian kecil mereka pinjam juga hehe, walau yang dipinjamnya berupa koleksi lama saya seperti novelet goosebumps dan Komik Doraemon :). tak masalah yang penting baca :D.

  Masalah yang muncul adalah buku yang dipinjam hilang dan ini sudah terjadi beberapa kali, seperti Quantum Reading Hasil tulisan Mas Hernowo. hilang, yang minjem cuma bilang "maaf ya bukunya hilang".. hehe saya cuma cengar cengir, Harga memang ndak seberapa, tapi nyari lagi buku itu susah :( . tapi tetap saja semua mesti baca buku walaupun buku pinjaman
, bukan begitu ? 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Toko buku bekas di pinggir terminal Blok M