Tabrak Menabrak di Jakarta, Jaga Jarak aman.


    Kemarin, saat meluncur melintasi Jalan daan mogot di perempatan cengkareng, ada angkot mengerem mendadak, mobil box yang berada di belakangnya ikut mengerem, beruntung mobil dibelakang jaga jarak aman, jadi tidak sampai menabrak si angkot. tapi,

    motor di belakang mobil box tak jaga jarak aman, brak..... menabrak bumper belakang si mobil. syukur Alhamdulilah si motor tidak saya tabrak, karena saya berada di belakangnya, tapi, ...

    Spakbor belakang saya ditabrak oleh motor di belakang karena ia tak jaga jarak aman, saya tak permasalahkan, karena saya sendiri sudah berkali kali menabrak motor dari belakang, dan yang ditabrak tak mempersalahkan hal itu, tapi ....

    saat mengisi bensin, saya lihat tak ada plat nomor di spakbor belakang motor, :(

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail