Mendapat jam pelajaran Baru

Minggu lalu saya dikabarkan mendapat jam tambahan untuk materi bahasa Arab, fiuh.. tantangan seru, hanya sekali pertemuan selama satu minggu. Hihi pemaksaan. apa yang bisa dipelajari anak anak sd kelas 6 serta smp kelas 1 selama satu jam dalam seminggu?

hari pertama pertemuan saya hanya bercerita dan berkenalan. Ya, karena pantang bagi saya tak tahu nama orang yang tengah belajar bersama saya. Semua harus saling mengenal satu sama lain.

minggu depan kembali bertemu dengan anak anak untuk memulai pelajaran, saya mesti susun kurikulum sendiri, karena kurikulum yang saya dapat dari pemerintah tidak sesuai dengan alokasi waktu yang ada.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail