Mulai usaha.

Memulai usaha memerlukan waktu dan keinginan juga informasi yang cukup, saya berniat memulai sebuah usaha, usaha yang lebih dapat di fahami oleh calon mertua kelak, karena saya pernah di tanya kerja apa, saya sendiri bingung jawabnya, karena saya tidak bekerja seperti lazimnya orang orang. 

Saya mengajar, tapi ini saya anggap sebagai pengabdian, saya berdagang tapi dagangan saya hanya cukup untuk makan seperempat hari, lalu di tanya lebih jauh "bagaimana bisa membahagiakan anaknya". Saya menjadi lebih bingung, apakah kalau dengan saya anaknya tidak bahagia karena pekerjaan saya yang tidak menentu ini. 

Saya menyewa sebuah kios kecil, untuk enam bulan ke depan, orang orang di sekitar Seringkali membicarakan ini, membicarakan mengapa saya menyewa kios tersebut, saya hanya diam, toh saya juga masih berpikir dan terus mencari nasihat terbaik untuk apa saya menyewa kios tersebut. 

Usaha itu memang penuh Perjuangan dan perjalanan panjang, untungnya saya bisa belajar kesalahan kesalahan orang lain dari pengalaman mereka yang sudah mereka tulis dalam buku buku. Yang saya perlu lakukan adalah membacanya juga memprakteknanya dalam dunia nyata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?