Memiliki Tujuan

Saya kadangkala menghabiskan hari tanpa memiliki arti, bangun pagi, nyuci, rapih rapih sanggar, sesekali menulis, melihat youtube tentang fenomena yang katanya bumi datar, atau sekedar melihat cara join venture yang dibuat oleh para tukang kayu profesional di youtube, kemudian hari berangsur gelap. dan wush.. sudah ngantuk lagi, badan perlu tidur. tak ada yang menarik.

saat pagi hari, bangun tidur, saya mencoba menuliskan apa yang ingin saya lakukan pada hari ini, semacam garis pandu, membaca resolusi tahun 2017 apa saja yang mesti namun belum saya kerjakan, banyak hal hal penting sebetulnya dalam hidup ini sayang belum saya kerjakan, keterlenaan pada waktu luang yang sering membuat saya lupa kalau saya punya tujuan tujuan hidup yang besar yang perlu dicicil pekerjaannya setiap hari..

selamat memiliki tujuan :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail