Rehat di Alun alun pandeglang

Alhamdulillah, ini lebaran pertama saya bersama istri, kalau tahun kemarin masih sendiri hehe. karena menikah bertambah keluarga bertambah juga tempat yang hendak di kunjungi, kali ini saya dan istri menyempatkan ke pandeglang rumah nenek istri saya. 

sesampai di pandeglang istri minta jalan kalan dulu di alun alun pandeglang, katanya selama ini belum pernah mampir padahal udah sering banget lewatin, Okay.. kita keliling dulu. yang ada di pikiran saya, alun alun itu kalau malam sepi, cuma ada lapangan luas dan beberapa kursi untuk duduk duduk, tapi saat sampai ternyata bayangan saya meleset. alun alun pandeglang seperti pasar malam. tukang jajanan bertebaran, ada penyewaan wahana rumah balon untuk anak anak, dan banyak lagi. 

sayang kalah ndak makan , saya dan istri beli nasi goreng , harga lumayan mahal 15.000 jika di banding tangerang, rasanya pun seadanya. kenyang makan... lanjut jalan ke kampung halaman. 

sesaat hendak pulang, saya melihat plampang bertuliskan larangan berjualan di sekitar alun alun. 



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail