Bermain Air di pantai sambolo 2


Kirana anak pertama saya senang banget main air. terlebih air laut, saat ombak datang dia malah lari kejar ombaknya, kakinya yang imut bikin jejak tapak di pasir yang buru buru hilang terkena air. saat mencapai ombak, ia malah duduk, pinggang dan kakinya terendam air, tangannya  mencengkram segenggam pasir di tangan lalu memainkannya, lucu sekali. 

bermain air di pantai sambolo 2
Kirana, berjemur setelah puas main air, kaki dan tangannya
masih diselimuti pasir

Bibir pantai sambolo 2 panjang sekali, pasir putih bersih, asri, bikin saya ingin berlama lama bareng anak istri melepas penat dari rutinitas yang tak ada habisnya di Tangerang, perjalanan saya tempuh 2 jam dari kota Tangerang, masuk tol kebon nanas keluar di cilegon timur, sepanjang jalan ngobrol ngalor ngidul bareng istri bikin perjalanan makin terasa singkat, tidak ada macet sama sekali, hehe karena saya liburan selalu di hari weekday. saat orang lain mulai beraktifitas saya malah libur. 

suasana pantai dengan ombak bersahabat khas laut utara pulau jawa, bikin suasana hati fresh dan segar kembali, siaaappp lanjutkan rutinitas. 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail