Gawai yang selalu tertinggal

Handphone belum lama beli, kini sudah terasa usang, padahal dia cukup baik di zamannya, Ram 4 gb memory internal 64 Gb... sekarang sudah mulai terasa usang. Hp samsung kini sudah ada yang memiliki ram 12 gb ngalahin laptop saya yang cuma punya ram 8 Gb, harganya juga fantastis belasan juta hingga ada yang sampai 20 juta.. We O We.. wow. 

Kalau mobil yang batas normal penggunaan efektif adalah 5 tahun, seperti taxi maksimal usianya 5 tahun, di atas 5 tahun diganti dengan mobil yang lebih muda lagi bahkan baru, nah, ini handphone baru sebulan beli, udah terasa jadi Hp jadul lantaran para produsen pesaing luncurin hp model terbaru dengan isian perangkat keras nya makin serem dan gahar. 

memilih untuk menerima apa adanya itu baik, saya sendiri berusaha untuk menahan hawa nafsu untuk mengganti gawai dengan yang terbaru, selama masih bisa di gunakan dan mendukung semua aplikasi inti seperti whatsapp, instagram, google business dan aplikasi sosial marketing lainnya, saya tetap bertahan wkwkwk... tapi sebetulnya ngga tahan wkwkwk. 

Target 4 tahun ke depan harus punya rumah, kalau cuit recehnya di pake buat gonta ganti melulu rasanya baru ganti udah ada yang  lebih canggih, ndak ada kelarnya. buat saya cukup ngga ngehang.. Latensi ketik bisa di tolerir, cuma ini lho masalahnya,, hp saya belakangan ini agak sedikit nakal, kalau lagi live youtube channel udin dekorasi suka mati tiba tiba, padahal baterai oke, aplikasi uptodate, memotret pun terasa lambaaatttttt.....

ini bukan gawai minta di ganti, tapi minta punya temen wkwkwk,

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail