Menebang Pohon Murbei Yang sudah lama kering


Tadi pagi sampai rumah bapa, Bapa lagi di genteng sambil pegang golok menebang dahan dan ranting pohon murbei yang sudah lama mati, pohon yang saya tanam lebih dari 20 tahun lalu. semua punya masa. saat saya lihat bapa, saya buru buru ambil foto bapa dengan latar belakang langit biru dan awan gemawan yang indah.


Pohon murbei itu adalah pohon kesayangan saya, pohon yang saya tanam dengan sepenuh hati saya rawat dan saya pupuk. dan kini ia mati, sebelum mati saya sudah coba tanam pakai cara stek di samping nya, dan alhamdulillah sekarang sudah setinggi 2 meter dengan pucuknya yang sering saya potong supaya berdaun rindang.

Pohon memberi oksigen, saya ingin rumah bapa seger karena pasokan oksigen cukup, di tambah saya senang melihat dedaunan pohon bergerak melambai tertiup angin.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail