Ken Watanabe bukunya sulit dicari

Beberapa Toko buku online saya telepon untuk menanyakan apakah buku Ken Watanabe ada di tokonya, semua menjawab hal yang sama, maaf buku yang mas tanyakan sudah habis terjual dan tidak distok ulang. 

Tidak hanya di toko online , di toko buku Ofline pun buku yang sama kosong, sedikit sekali produksinya, pikir saya. Sedangkan di Tokopedia semuanya versi bahasa Inggris, sedang saya butuh bahasa Indonesia supaya bisa langsung Faham. 

Akhirnya saya memutuskan untuk membelinya secara online melalui Google Play Book, harga 210.000 versi digital, bisa di baca di berbagai platform, kapan pun dan di manapun,  sedangkan untuk versi buku cetak orisinal di tokopedia dan shopee semua di atas 300.000, versi bajakan pun banyak, PDF nya pun berseliweran di internet, tapi entah mengapa saya berusaha untuk menahan diri membeli maupun Men download buku bajakan. Memang sah secara akad jual beli, tapi tetap berdosa karena membeli sesuatu yang saya tahu merupakan hasil curian. Merugikan penulisnya yang juga sekaligus menjadi guru saat kita membacanya. 


Buku Ken Watanabe merupakan buku yang mengulas bagaimana sebuah masalah terpecahkan dan selesai dengan baik, ia menulis buku ini sebagai alternatif kritis karena saat itu di Jepang sekolah terlalu berfokus untuk menghafal pelajaran, menurutnya bukan hafalan yang terpenting, tapi bagaimana mengajarkan anak anak untuk dapat menemukan cara memecahkan masalah mereka sendiri. Dalam perkembangannya buku Ken Watanabe disukai juga orang dewasa karena dapat di pakai profesional untuk menemukan solusi bagi masalah yang mereka hadapi, dan Saya membutuhkan Ilmu ini, untuk memecahkan masalah dalam hidup saya dan juga dalam ruang bisnis usaha yang saya jalani. 


 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail