AKhirnya tertipu penipuan Online

 saat menulis ini saya tengah mentertawakan diri saya, baru saja uang 1.600.000 raib saya transfer ke rekening lain, unik sekali caranya, awalnya orang ini mengaku dari koramil tangerang, minta paket harga badut, saya kirimkan semuanya, orang ini memilih salah satu paket dengan harga 1.650.000 plus paket badut mc 600,000 dengan total 2.250.000. 

Setelah semua deal , dia mengirimkan screen shoot pembayaran sebesar 3.500.000, saya di minta mentransfer kelebihannya sebesar 1.100.000 ke rekening yang di kirimkan, bodohnya saya tidak mengecek mutasi masuk, malah langsung transfer, karena saya pikir acara mendadak dan biasa oknum militer sering titip untuk uang rokok, saya tunggu rincian detail pemesanan yang mesti di isi tidak juga di kirimkan, tidak lama dia kirim bukti trf lagi bilang komandan minta di isikan pulsa, dan tololnya saya percaya wkwkwk..

uang 500,000 raib lagi, ketiga kalinya saya curiga, lah ini kenapa sampai pulsa segala di trf, karena lagi lagi minta di belikan pulsa. saya cek mutasi dan akhirnya saya tau saya tertipu,.

yo wis, supaya lebih hati hati lagi kalau terima transferan dari orang tak di kenal untuk selalu cek mutasi, satu pelajaran seharha 1.600.000 rupiah, 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail