Aku Pasti Bisa

      Banyak sekali orang berkumpul di depan panggung yang digelar di tengah lahan kosong di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. ada dua orang berdiri di tengah panggung, memanggil nama-nama pemenang,  Gemuruh riuh tepuk tangan membahana saat nama seorang pemenang di sebut,  kebanyakan tepuk tangan datang dari orang-orang sekecamatan dengan si pemenang.

     Aku masih saja menunggu nomorku dipanggi. ..
akhirnya, datang juga ...
seorang pembaca surat keputusan pemenang akhirnya memanggil namaku untuk maju,
Oh, terima kasih, ini adalah sebuah kebahagiaan kecil
kebahagiaan yang menandakan kalau aku bisa
aku bisa, aku bisa, dan kita semua bisa,
kita pasti bisa,

     Dengan mesin tik tua, waktu alokasi yang kudapat hanya sembilan jam, untuk membuat sebuah karangan ilmiah.
dengan mesin tik ? ya dengan mesin tik, aneh terasa tapi begitulah adanya.
menulis adalah berfikir, ingin berfikir ? ya menulislah.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Membuat Cincau Hijau Sendiri :)

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

mudahnya Posting lewat e-mail