Mice cartoon, cerdas menggelitik

   Perpustakaan yang tempat berisi buku-buku, ndak boleh kasak kusuk berisik di dalamnya, resmi banget dah, belum lagi sering lagi baca malah diserang ngantuk. merasa nggak nyaman ke perspustakaan dengan pilihan buku beragam tapi buku-bukunya kurang terkini , w mampir ke toko buku gramedia daan mogot baru, yah walau kalah gede dan lengkap dibanding gramedia supermall karawaci, tapi buku-bukunya lumayan banyak yang bagus-bagus. enaknya di toko buku kayak gini w merasa kayak di perpustakaan, bayangin aja, kita bebas baca buku yang kita suka, asal syaratnya dua : yang pertama nggak boleh buku yang sedang dibungkus, kecuali kalo mau beli, terus gimana dong kalau mau baca? nah biasanya pasti ada aja yang nggak di bungkus, sekedar nyicipin gituh. dan terus syarat yang kedua adalah ndak boleh kentut di toko buku ini, ruangannya yang ber-pendingin bisa membuat aroma kentut kita nggak kemana-mana, kan nggak nyaman banget baca buku dengan aroma yang bikin pusing hidung.

   hehe, walaupun cuma baca tapi ndak beli, ada rasa puas setelah menghabiskan 2 komik kocak bikin ngakak yang nggak di bungkus, agen polisi 212 dengan judul atas nama hukum lumayan bikin bibir senyam senyum sendiri, ceritanya cerdas, nyentil polisi banget, di sini polisi dibuat menjadi dungu tapi kocak, komik yang kedua adalah komik yang biasa terbit mingguan di kompas, MICE cartoon, obladi oblada life goes on,  ceritanya ngegigit bibir, bikin gatel tenggorokan menahan tawa, dan membangunkan sejenak otak buat ngerenungin keseharian hidup kita.
walaupun bukan buku serius yang gue baca, tapi menurut gue dua komik di atas juga merupakan hasil pemikiran serius si empunya cerita, jadi gue tinggal lahap aja versi matengnya, heheh, lumayan gratisan.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Takjil itu apa sih?