masih juga tak sholat?


         Kini kita bisa menemukan tempat solat di mana-mana, Di mall, pinggir jalan pun semakin banyak mushola masjid berdiri, tak lupa para pemilik Pom Bensin pertamina, mereka memfasilitasi mushola bagi siapapun yang ingin sowan kepada Allah. masih juga tak sholat?

        Bukan hanya itu, masjid-masjid kini berlomba indah, tapestri kaligrafi, lantai bermarmer bergranit,tempat wudhu yang bersih, lampu kristal yang bergantung indah di tengah kubah, masih juga tak sholat?

        Di Indonesia kita bisa menemukan masjid di mana-mana?, bagaimana kalau kita ada di negeri kafir, tak ada masjid atau mushola di sana? di mana kita solat? sederhana saja, karena Allah telah menjadikan permukaan bumi ini sebagai masjid. kita bisa solat di mana pun  asal layak dan menungkinkan, masih juga tak sholat?

       Allah telah memberi kita waktu 24 jam sehari, nyatanya kita melakukan satu waktu solat 5-6 menit, kurang lebih kita membutuhkan waktu 30 menit untuk menunaikan kewajiban solat dalam sehari, masih ada 23,5 jam selebihnya, masih juga tak solat?    

       Allah tak butuh solat kita, tapi kitalah yang membutuhkan sholat kepada-Nya.

Masih juga tak sholat?

sedang sholat amal ibadah pertama kali yang diperhitungkan di akhirat kelak.
Masih juga tak sholat?

Komentar

  1. kunjungan pertama di hari Jumat
    masih mudahkan menemukan musolla yg layak di mall rasa-rasanya ada tapi tidak banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas sudah berkunjung.
      yups, di mall Mushola seringkali di sudutkan di tempat yang tak bisa disewakan, berada di labirin bersama kabel dan lorong-lorong pendingin udara.

      tapi tak semuanya, hanya kebanyakan..
      kalau si mas ke pasar raya (mall elit) Jakarta selatan(samping terminal blok M)di lantai atasnya terdapat masjid yang Indah :)

      salam :)

      Hapus

Poskan Komentar

Pos populer dari blog ini

Belanja di Pasar Senen, antara murah sangat dan sangat mahal

Pengalaman membuat SIM di Polres Tangerang

Kelebihan Vespa = serign bebas tilang